– Spirit Edisi April 2020

Apa kabar KawanPertuni di seluruh Indonesia? Di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini, semoga kita semua berada dalam lindungan-nya dan senantiasa dilimpahkan kesehatan, ya. Kamu masih mengikuti himbauan pemerintah untuk stay at ome, kan? Nah, Spirit edisi kali ini bakal menemani kamu di rumah dengan berbagai informasi dari Pertuni pusat maupun beberapa daerah dan cabang. Ada info apa aja ya kali ini?

Pada edisi April kali ini, ada berita tentang upaya Pertuni Pusat, Daerah dan Cabang dalam menghadapi dampak kebijakan physical distancing karena wabah Covid-19 terhadap tunanetra. Ada juga info dari DPD Pertuni Lampung yang telah mendampingi anggotanya bergabung dengan Go-Life, serta DPD Pertuni Sulawesi Selatan yang telah menyelenggarakan berbagai pelatihan. Selanjutnya, di rubric Profil Inspiratif ada sosok tunanetra muda yang baru saja berhasil meraih beasiswa LPDP. Hmmm, siapa ya kira-kira? Oh iya, ada sejumlah DPD dan DPC yang telah berhasil menyelenggarakan Musda dan Muscab juga, lho. DPD atau DPC kamu ada di antaranya nggak, nih?

Biar nggak kelamaan penasaran, yuk langsung aja simak bareng-bareng info selengkapnya dengan download di SPIRIT-edisi April 2020

Selamat membaca dan selamat terinspirasi!

About Author

Leave Comment

Back to top