– Dibutuhkan: Relawan Desainer Social Media

laki-laki di depan laptop deikelilingi logo-logo berbagai channel social media, seperti facebook, path, linked in, instagram dan lain-lain

Hai teman-teman relawan!

DPP Pertuni berinisiatif memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk mengampanyekan isu tunanetra lewat content-content kreatif. Kami percaya, bahwa edukasi tentang isu tunanetra dapat diterima dengan lebih baik oleh masyarakat bila disampaikan lewat cara-cara yang lebih menarik seperti halnya social media content.

Berkaitan dengan hal tersebut, sejak pertengahan Oktober 2020 hingga pertengahan Januari 2021 mendatang, ada beberapa mahasiswa tunanetra yang sedang mengikuti program magang di DPP Pertuni untuk belajar membuat content yang nantinya akan dipublikasikan di social media Pertuni. Melengkapi kebutuhan tersebut, kami memerlukan relawan yang memiliki kemampuan dan pengalaman desain grafis, khususnya mendesain image social media untuk membantu kami.

Kriteria Relawan:

  1. Bersedia berinteraksi dan berdiskusi dengan tunanetra
  2. Memiliki laptop sendiri
  3. Menguasai adobe photoshop dan adobe illustrator
  4. Mampu membuat template desain sendiri
  5. Passion di dunia kreatif
  6. Update dengan trend baru
  7. Mampu bekerjasama dalam tim
  8. Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik secara online
  9. Berkomitmen untuk membantu hingga akhir durasi program, yaitu pertengahan Januari 2021.
  10. Mengirimkan portofolio desain ke email redaksi.pertuni@gmail.com dengan subjek email “Portofolio Desain-(Nama kamu)”. Contoh: Portofolio Desain-(Rifky

Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan cek info selengkapnya dan lakukan pendaftaran melalui halaman DPP Pertuni pada website Indorelawan.org sebelum 7 November 2020.

Salam Pertuni!

Bagikan ke yang lain

About Author

Leave Comment

Back to top