– Spirit Edisi Desember 2019

Selamat Hari Disabilitas Internasional 2019! Semoga peringatan Hari Disabilitas Internasional tanggal 3 Desember ini akan membawa perubahan nyata untuk perkembangan kehidupan tunanetra di seluruh Indonesia, ya!

Spirit bulan Desember ini jadi edisi spesial, lho, Kawan! Iya dong. Bukan hanya karena terbit berdekatan dengan Hari Disabilitas Internasional, tetapi Spirit edisi kali ini jadi edisi perdana untuk periode kepengurusan Pertuni Pusat 2019-2024. Yup, di Spirit edisi kali ini kita akan banyak membahas program-program di kepengurusan Pertuni Pusat periode 2019-2024 yang sudah mulai berjalan.

Sebagai pembuka, kamu bisa menyimak terlebih dahulu nih profil Ketua Umum terpilih, Aria Indrawati, beserta visi misi dan program kerjanya. Buat kamu yang kepo siapa aja yang terpilih sebagai pengurus DPP dan anggota Dewan Pengawas Pusat (Dewaspus) Pertuni masa bakti 2019-2024, kamu juga bisa lho temukan jawabannya di Spirit edisi kali ini. Meski masih seumur jagung, pengurus DPP Pertuni periode baru ini sudah mulai mengeksekusi beberapa program kerja. Ada info kunjungan DPP ke Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara, serta Update proses advokasi lembaga sertifikasi profesi masir tunanetra. Di edisi kali ini juga ada beberapa info kegiatan dari Bali, lho. Kegiatan apa aja ya kira-kira?

Daripada kelamaan penasaran, yuk  langsung aja simak bareng-bareng info selengkapnya dengan download melalui link berikut ini.

SPIRIT-Desember 2019

Selamat membaca dan selamat terinspirasi!

About Author

Leave Comment

Back to top